Milly & Mamet

Well, biar tidak ketinggalan hitsnya film nasional yang sedang beredar di bioskop Indonesia saat ini, saya menyempatkan untuk menonton filem Milly & Mamet. Memang dunia di film ini terkait dengan film “Ada Apa Dengan Cinta” alias AADC, karena pemain utama (selain Rangga) ada di film ini. Menceritakan mengenai kehidupan pernikahan, keluarga & karir Milly dan Mamet.

Banyak hal terjadi di sana, dan hal-hal tersebut sungguh dapat direlasikan ke kehidupan kita (khususnya generasi saya, yang baru merintis pernikahan, masih memikirkan karir, memiliki anak yang masih kecil). Bisa dilihat dari konflik-konflik yang terjadi di dalamnya, seperti : hubungan dengan mertua, pergumulan mengenai mengasuh anak, menyeimbangkan kehidupan istri antara anak dengan pekerjaan (sungguh ini pun saya & istri juga merasakan), pergumulan antara karir dan pasision.

Sungguh koh Ernest telah berhasil menyajikan tontonan yang penuh petualangan generasi masa kini, dengan penuh komedi, drama, air mata dan kesan yang mendalam. Bravo.

Wait. Kenapa review-nya bagus semua? Entah, mungkin karena saya menikmati saja jalannya cerita dengan segala banyolannya. So, please enjoy the movie.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s