Tempat Boker Paling Nyaman

Iseng – iseng nulis ini, kepikiran pas boker di toilet SC barusan
dimanakah tempat boker paling enak menurut anda ???

sampai saat ini, tempat – tempat yang udah pernah aku singgahi untuk boker antara lain :
1. gedung kuliah (gedung A-B)
walaupun gedung kuliah, tapi gak semua toiletnya bersih dan bisa dipake, padahal setiap lantai dan setiap lorong ada toiletnya
boker di situ cukup nyaman, selama ga ada orang lain yang di bilik lain dan pinter – pinter milih tempat bokernya
oh ya, semua toiletnya adalah WC jongkok yang lebih comfort buat diriku
2. SC
di SC ada dua toilet dan semuanya merupakan WC duduk
jadi aku ga cukup nyaman boker di situ
tapi ya karena untuk saat ini tinggalnya di SC jadi ya mau ga mau bokernya di situ
3. kosan
dulu ada 2 WC di belakang, tapi karena mampet WC depan dibersihin dan dipake sampe sekarang
WC-nya WC jongkok, lumayan nyaman dan bisa sepuasnya di situ
tapi sayangnya masih kurang bersih ….
4 gedung F
toilet lantai 2 gedung F merupakan tempat boker paling nyaman di kampus menurutku
karena lumayan sering dipake, jadi sering dibersihin sama CS-nya
di situ bisa boker sepuasnya, mandi pun nyaman ,,,
selama di SC belum pernah sekalipun mandi …..

tapi tetep aja, tempat boker paling nyaman mulai dari kecil sampe sekarang adalah WC rumah ,,,,
home sweet home ….
bisa boker sepuasnya, bersih, nyaman ….
bisa sampe ketiduran deh

^________________________^

3 thoughts on “Tempat Boker Paling Nyaman”

  1. kyaaa, kok ikutan manggil mbak.. -_-‘

    kirain nulisnya tuh tips2 belajar COA gituh mas e..

    kata mbak Ardyna Wahyu Hapsari: “dudul banget.. ” hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s