My Journey 180109

Hari ini, Minggu 18 Januari 2009 Udah dari kemaren-kemaren ngrencanain mau hang out alias dolan-dolan, karena ga ada kerjaan abis UAS. Alasan lain kenapa ga segera balik kampung, ya karena masih ngurus panitia PARAMABUDAYA, yang pada mau nyebarin proposal ke Pemda sama lembar donatur buat masing-masing panitia, jadi ya sebagai SC (Steering Committee) yang baik, ya nungguin pembagian proposal + donaturnya Karena hari Sabtu, sebagian besar panitia udah pada balik, ya daripada nganggur lebih baik kita maen-maen. Maka berencanalah kita untuk dolan ke Kawah Putih. Sabtu malem, diriku tidur di sekre bersama Baliem dan sudah merencanakan untuk bangun pagi, ke gereja, dan kemudian baru dolan-dolan. Setelah nonton Chelsea menang, maka tidurlah diriku kira-kira jam 1, dan tak kuduga tak kukira diriku bangun jam 7.23 padahal gereja pagi jam 6.30. Celaka tiga belas diriku, ya sudahlah terpaksa diriku ke gereja siang jam 8.30. Maka aku segera pulang ke kosan, mandi dan berangkat ke gereja Di gereja ada sms masuk, ternyata dari Danu dan mbak Adjenk nanyain jadi dolan apa ga. Langsung aja kubales kalo jadi tapi ntar jam 10an dengan alasan diriku bangun kesiangan dan terpaksa ke gereja siang ….. Pulang dari gereja, balik ke kosan, dan langsung ngampiri mbak Adjenk ke kosannya baru ke sekre. Di sekre pun masih nungguin orang2 itu pada kumpul, jadilah baru kumpul jam 11 (dasar orang Indonesia). Karena belum ada camdig, maka ku telpon si Baliem yang ga mungkin ikut karena ujian asisten Oracle jam 1 siangnya, ternyata dia lagi belajar di tempat Ardana. Segeralah aku meluncur ke kosan Ardana ngambil Camdig,,,,, Setelah kumpul lagi di tempat Puji, barulah berangkat ke Kawah Putih. Jadi yang ikut dolan-dolan cuma 6 orang, yakni diriku, mbak Adjenk, Danu, Legowo, Septi, sama Puji. Sampai di Soreang, mampir warung makan dulu kita, makan pepes peda, pepes jamur, iwak wader, nasi merah, dan sambel yang sedeeppp …. Selesai makan, kenyanglah kita dan siap melanjutkan perjalanan. Tujuan masih jauh paakkk Karena udah siang dan udah adzan, maka mampirlah ke mesjid terdekat. Setelah selesai pada sholat, kok perutku malah protes minta isinya dikeluarin, siyal … Maka mampirlah kita di pom bensir berikut untuk isi tanki bensin dan bongkar muatan perut. Masalah beres, perjalanan lanjut Sampai di gerbang kawah putih, dah pasti bayar nih ,,,, oops buat 6 orang yang bawa 3 motor bayarnya 66ribu, bused lah …. untung Danu nawar jadi bisa dapet 55ribu masuk gerbang dan mulailah perjalanan yang mendaki gunung melewati lembah, sunagi mengalir indah ke samudra, bersama teman bertualang ……. sampai juga di lokasi wisata kawah putihnya dan mulailah poto2 gak jelas …..
kita-kita di kawah putih
aku dan mbak adje
tanpa Danu
aink doank
ada orang ketiga ....
ehm ehm .... poto ga jelas
ini kita berenam ...
di depan gerbang Kawah Putih
aink di atas motor aink

setelah dirasa cukup (cukup capek) dan udah mau ujan, turunlah kita ke kampus tercinta lagi sampai di kosan Puji lagi, maka istirahatlah kita dan kemudian mampir ke warung makan …..
makan malem dulu
selesailah perjalanan untuk hari ini capek bukan main,,,,,, dan hari Seninnya perjalanan masih akan berlanjut, dan tentu saja lebih seru lagi ….
^___^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s