PARAMABUDAYA UKM Djawa

apaan sih PARAMABUDAYA UKM Djawa …. ???

PARAMABUDAYA UKM Djawa merupakan serangkaian acara kebudayaan UKM Djawa di mana pergelaran Wayang Orang sebagai puncaknya. Kalo dirasain ini kayak TOfA taun sebelumnya ya. Ya, emang bener, konsepnya pun hampir sama, hanya tampil dengan nama yang berbeda, nama yang mencerminkan budaya Jawa dan diharapkan nantinya akan menjadi trademark UKM Djawa.
Panitianya udah terbentuk, dan aku pun iku jadi panitianya jugak, duh padahal semester depan musti jaga kerja lab,koordinator pulak. Musti bisa bagi waktu nih …. !!!!
So …. kalo penasaran sama PARAMABUDAYA UKM Djawa, klik aja paramabudaya

^____________________^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s